Ketentuan mengenai pengembalian dana hanya berlaku bagi pengguna umum
(B2C Customer) untuk pembayaran atas pembelian layanan paket berlangganan
3 bulan dan 1 tahun “Premium Membership” yang disediakan oleh PT Aplikasi
Loop Health
Apabila Anda tidak sepenuhnya merasa puas dengan pembelian Anda maka Anda data mengajukan pengembalian dana dengan cara-cara berikut:
- Masuk ke aplikasi Loop Health
- Akses halaman “Profil”, dan
- Tekan menu “Loop Membership”
- Lalu pada detail membership tekan “Membatalkan Membership” di “Membership Menu”
- Isi alasan pembatalan membership pada kolom “Alasan”
- Lalu tekan tombol “Kirim”
Selanjutnya pihak customer service kami akan melakukan konfirmasi dan juga meminta no rekening Anda untuk proses pengembalian dana tersisa dari pembatalan berlangganan. Transfer pengembalian dana Anda akan dilakukan dalam waktu 14 hari kerja dari tanggal konfirmasi pembatalan paket berlangganan.
Apabila Anda masih memiliki kesulitan damat mengirim pesan kepada kami
melalui Whatsapp chat CS Loop di +62 81112588833